Arrow
Arrow
Shadow
Slider

Ibu Kota Jawa Timur ini memang mempunyai segudang makanan enak loh, termasuk sate. Nah di beberapa tempat ini, kamu dapat menemukan kuliner sate lezat yang ada di Surabaya. Penasaran? yuk dicoba!

Sate Pak Marhatib

Lokasi: Jalan Bendul Merisi No. 117, depan Bank BRI, daerah Wonokromo, Surabaya.
memang banyak orang madura yang tinggal disurabaya, nah sate madura pak marhatib ini rame banget loh tau kenapa? karena kamu gak perlu dateng aja bisa pesen! loh pesennya gimana? pak marhatib ini menerima pesanan melalui email dan sms loh, waaah asik banget ya bisa nunngu dirumah deh! dan sate kambing 10 tusuk plus lontong 2 porsi dan teh panas, semuanya hanya seharga 19 ribu rupiah.

Sate Kaki 5 Kalongan

Lokasi: Jl. Kalongan
di warung kaki 5 kalongan ini terdapat sate daging kambing yang enak loh. selain enak harganya juga terjangkau loh, cocok banget deh kalau lagi kanker alias kantong kering tapi pengen makan enak. Jadi tunggu apa lagi?

Sate Kelapa Ondomohen

Lokasi: gang Magersari II Surabaya
Harga : Rp. 13.000/10 tusuk
selain harganya murah sate ini juga sangat enak loh, kamu bisa banget kesini bareng sama temen, sahabat ataupun keluarga! rasanya enak, harga murah dan tempatnya tidak sulit untuk dijangkau.

Sate Kelinci Bungkul

Lokasi: Jl. Progo 10 Surabaya, Selatan taman bungkul
Sate kelinci. udah pernah nyobain belum? gimana rasanya? yaap! rasanya enak banget loh, dan jangan takut karena walaupun lucu dan imut, sate kelinci ini halal ko. jadi kamu gak perlu khawatir untuk memakannya!

Sate Ayam Ponorogo

Lokasi: Depot Sate LISIDU, Jl. Baratajaya XIX Surabaya,
Harga : Sate Ayam Rp. 17.500/ 10 Tusuk.
siapasih yang gak tau sate ayam ponorogo? untuk kamu yang ada di surabaya dan mau mencari sate ponorogo, gak perlu tuh kamu jauh-jauh harus ke ponorogo. ini nih sate ponorogo ini ada di Surabaya loh! gak perlu jauh-jauh ke Ponorogo kan?

Sate Tambaksari

Lokasi: jl.Tambak sari (dpn Stadion Tambaksari)
Nah disini menjual sate daging sapi loh, selain enak harganya cuma 5rb/porsi nya. murah banget kan? selain itu pelayanannya juga sangat cepat, jadi gak perlu nunggu lama-lama loh!

Warung Sate Madura

Lokasi: Jl. Ngagel Jaya Barat - Kalibokor Surabaya, Jawa Timur
makan sate di warung sate ayam Madura ini potongan daging nya besar-besar loh. selain itu, harganya juga sangat murah. hayoo tebak berapa harganya? yap! harganya 12rb! waaaaah harga murah kenyang pun tiba. mau makan sate? kesini aja!

credit image : www.klikhotel.com